Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lyric Lagu Beside Aku Adalah Tuhan

Lyric Lagu Beside Aku Adalah Tuhan. | smule social singing karaoke app And at least i know that my mom is breathing when.

Lirik Kamu Aku Adalah
Lirik Kamu Aku Adalah from www.katamotivasi.my.id

Akulah setan untuk diriku aku adalah tuhan hati fikiran dan indraku adalah milikku. Aku adalah tuhan aku adalah seorang derita, akulah bahagia akulah gelak tawa, dan aku air mata aku binatang,. Web akulah setan untuk diriku sendiri, aku adalah tuhan hati pikiran dan indraku adalah milikku atas nama jiwa, atas nama diri, aku tuhan untuk diriku sendiri ku langkahkan kakiku.

Web Akulah Setan Untuk Diriku Sendiri, Aku Adalah Tuhan Hati Pikiran Dan Indraku Adalah Milikku Atas Nama Jiwa, Atas Nama Diri, Aku Tuhan Untuk Diriku Sendiri Ku Langkahkan Kakiku.


Simak dulu selengkapnya yuk, kali aja jadi. Web lyricsartistsongsbeside aku adalah tuhan. Web akulah setanuntuk diriku sendiri aku adalah tuhan hati pikiran dan indraku adalah miliku atas nama jiwa , atas nama diri, aku tuhan untuk diriku sendiri.

| Smule Social Singing Karaoke App


Aku adalah tuhan aku adalah seorang derita, akulah bahagia akulah gelak tawa, dan aku air mata aku binatang,. Lagu berdurasi 4 menit 12 detik ini merupakan lagu ketujuh dalam album bertajuk “been. Atas nama jiwa atas nama diri.

But At L Least I Know That The World Is Spinning When We’re Tangled In The Bedsheets.


Akulah derita, aku bahagia, akulah gelak tawa. And at least i know that my mom is breathing when. Akulah derita, aku bahagia, akulah gelak tawa dan aku airmata, aku binatang akulah setan untuk diriku sendiri, aku adalah tuhan hati pikiran dan indraku adalah.

Web Aku Adalah Tuhanby Besideakulah Derita, Aku Bahagia, Akulah Gelak Tawadan Aku Airmata, Aku Binatangakulah Setan Untuk Diriku Sendiri, Aku Adalah Tuhanhati Pi.


Web akulah setan untuk diriku sendiri, aku adalah tuhan hati pikiran dan indraku adalah milikku atas nama jiwa, atas nama diri, aku tuhan untuk diriku sendiri ku langkahkan kakiku. Dan aku airmata, aku binatang. Web the water merupakan lagu yang dipopulerkan oleh johnny flynn.

Web #Beside #Akuadalahtuhan #Klipme #Beside #Akuadalahtuhanjangan Lupa Subscribe Dan Tekan Bellnya 🔔 Dont Forget Subscribe N Click Bell 👍Subscri.


Lirik lagu rohani aku suka membagi. Web lirik lagu rohani kristen, vidio youtube lagu rohani, cara berdoa dan tips dalam pelayanan di gereja. Akulah setan untuk diriku aku adalah tuhan hati fikiran dan indraku adalah milikku.

Post a Comment for "Lyric Lagu Beside Aku Adalah Tuhan"